Tuesday, March 14, 2023

Microsoft .NET Framework untuk Windows 10, versi dan Windows Server, versi

Looking for:

Install the .NET Framework on Windows 10 | Microsoft Docs.Install .NET Framework on Windows 11, 10, , 8 - .NET Framework | Microsoft Docs 













































     


- Download Microsoft .NET Framework 4 (Standalone Installer) from Official Microsoft Download Center



 

Artikel ini menjelaskan pembaruan untuk Microsoft. NET Framework 4. Meskipun demikian, pembaruan ini dapat dijalankan bersamaan dengan. NET Framework 3. NET Framework yang lebih lawas.

Unduh paket penginstal offline Microsoft. Untuk informasi selengkapnya tentang penginstal offline. Untuk informasi tentang cara mengunduh file dukungan Microsoft, lihat Bagaimana cara mendapatkan file dukungan Microsoft dari layanan online. Microsoft memindai file ini dari virus, menggunakan perangkat lunak pendeteksi virus terbaru yang tersedia pada tanggal file diposting.

File disimpan di server dengan keamanan yang ditingkatkan yang membantu mencegah perubahan apa pun yang tidak sah pada file. Aplikasi yang bergantung pada. NET Framework untuk menginisialisasi komponen COM dan yang dijalankan dengan izin terbatas, mungkin gagal memulai atau tidak berjalan dengan benar, dan mengembalikan pesan kesalahan "akses ditolak," "kelas tidak terdaftar," atau "kegagalan internal terjadi karena alasan yang tidak diketahui".

Untuk masalah yang diketahui dalam. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai opsi baris perintah yang didukung oleh pembaruan ini, lihat bagian "Opsi baris perintah" di Panduan Penyebaran.

NET Framework bagi Pengembang. Anda mungkin harus memulai ulang komputer setelah menginstal pembaruan ini. Kami sarankan Anda keluar dari semua aplikasi yang menggunakan. NET Framework sebelum Anda menginstal pembaruan ini. Perlu bantuan lainnya? Kembangkan keterampilan Anda. Dapatkan fitur baru terlebih dahulu. Apakah informasi ini bermanfaat? Ya Tidak. Ada umpan balik lainnya? Semakin banyak yang Anda beri tahukan kepada kami, semakin banyak hal yang dapat kami bantu.

Apa yang perlu kami tingkatkan? Kirim Tidak, terima kasih. Terima kasih atas umpan balik Anda! Sepertinya menghubungkan Anda ke salah satu agen dukungan Office kami akan sangat membantu. Hubungi Dukungan.

   

 

Microsoft .NET Framework untuk Windows 10, versi dan Windows Server, versi .Microsoft Update Catalog



    Apart from the servicing fixes, there is no change in Framework product from the August 13 th, Windows update. If you have already downloaded. Title, Products, Classification, Last Updated, Version, Size, Download NET Framework and for Windows 10 Version for x64 (KB). Pendahuluan. Artikel ini menjelaskan pembaruan untuk Framework pada Windows 10 Fall Creators Update (versi )dan Windows Server.


No comments:

Post a Comment

Pc speed up application download -

Looking for: - Pc speed up application download  Click here to DOWNLOAD       Pc speed up application download -   In Softonic we s...